top of page

Tips Memilih Baju Anak




Sebagai orang tua, pastinya Anda sangat memperhatikan apa pun yang digunakan oleh anak bayi anda bukan ? Tubuhnya yang masih kecil dan terlalu sensitif tersebut memang sangat harus diperhatikan segalanya, terutama pakaian yang mereka gunakan. Bagi anda orang tua yang masih bingung dan bimbang bagaimana cara memilih baju bayi yang tepat, maka tidak perlu khawatir lagi sebab kami dari Birds&Bees Baby Kids memiliki koleksi pakaian bayi yang sesuai dengan karakteristik bayi serta menyediakan Baju anak bayi terlengkap. Berikut yang harus anda perhatikan saat membeli baju anak bayi anda :


Pilih baju anak bayi yang memiliki bahan yang lembut dan tidak menimbulkan alergi


Hal yang pertama Anda perhatikan adalah bahan baju anak bayi Anda memiliki bahan yang lembut dan tidak menimbulkan Alergi, kulit bayi masih sangat sensitif sehingga diperlukan bahan yang tidak kasar karena bisa melukai kulit bayi yang masih sangat tipis dan tentunya tidak menimbulkan alergi. Kami menyediakan berbagai jenis baju bayi yang memiliki bahan yang halus dan tentunya tidak menimbulkan alergi bagi anak bayi anda. Produk pakaian bayi kami berkualitas premium sehingga sudah disesuaikan dengan kebutuhan bayi yang masih sangat rentan dan sensitif.


Pilih baju anak bayi yang memiliki desain motif yang lucu sehingga tetap terlihat fashionable


Walaupun masih anak bayi, tidak membatasinya untuk terlihat fashionable. Anda perlu memperhatikan berbagai desain motif baju bayi agar tetap terlihat modis dan tetap keren. Saat ini banyak sekali desain motif baju bayi yang bisa anda pilih, pilih motif yang lucu dengan berbagai karakter yang banyak disukai oleh anak-anak. Kami menyediakan berbagai Baju anak bayi terupdate yang memiliki berbagai desain dan motif yang menarik dan sangat fashionable sehingga anda bisa memilihnya dengan mudah. Desain motif yang kami sediakan pun juga sangat modern tetapi tidak mengurangi esensinya sebagai pakaian bayi, motif tetap lucu dan sesuai dengan karakter anak bayi yang ceria dan aktif.


Pilih jenis baju anak bayi yang sesuai dengan fungsinya


Dalam membeli baju anak bayi, Anda juga perlu memilih yang sesuai dengan fungsinya. Ketika siang hari saatnya anak bayi anda bermain atau belajar maka bisa menggunakan baju dengan lengan pendek sehingga tidak gerah dan bayi lebih leluasa bermain, apalagi bayi sudah mulai tengkurap, merangkak, dan mulai belajar berjalan. Dan anda juga bisa membeli baju dengan lengan panjang untuk tidur agar bayi terhindar dari kedinginan dan nyamuk. Kami menyediakan berbagai jenis baju baik lengan pendek maupun lengan panjang dengan berbagai model sehingga anda bisa memilihnya sesuai dengan fungsi baju tersebut dengan leluasa. Kami menyediakannya tentu saja dengan bahan yang berkualitas premium.


Periksa beberapa detail pada baju bayi agar tidak menyesal di akhir


Sebelum melakukan pembelian baju anak bayi, Anda harus memperhatikan berbagai detail yang ada sehingga Anda tidak menyesal di akhir karena menyebabkan berbagai hal seperti label baju yang ternyata kasar dan membuat bayi tidak nyaman atau jahitan yang ternyata kurang rapi sehingga sulit dirapikan atau sulit disetrika. Kami menyediakan produk baju bayi dalam keadaan yang bagus dan original. Namun, semuanya tidak ada yang sempurna sehingga mungkin saja bisa terjadi kesalahan produksi.


5 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page